Inspirasi di Sekitar Kita

14 Juni 2016

Jika setiap kita mampu melihat begitu banyak orang yang bisa memberi inspirasi di sekitar kita, maka para motivator akan kehilangan pekerjaannya.

Ya, seperti penjual jagung bakar di Jl Parit Indah. Pria berusia lebih dari setengah abad itu mengisahkan bagaimana dia – dengan lapak jagung bakarnya yang sudah ditekuni hampir 20 tahun – mampu menghidupi leluarganya dan mengantarkan 8 anaknya menjadi sarjana. Bahkan, beberapa di antaranya mampu menyelesaikan jenjang S2.

Lihatlah, tidak ada kata mustahil untuk meraih suatu kesuksesan. Siapa pun kita, apa pun profesi yang kita tekuni, dengan usaha keras serta doa yang berkesinambungan, in syaa Allah semua bisa diraih.

Banyak di antara kita yang sudah menyerah sebelum berperang. Kita sudah berkata “Ndak usah bercita-cita tinggi-tinggi. Sadar dengan kondisi keluargamu yang pas-pasan.”

Padahal, dengan cita-cita yang tinggi itu, seseorang telah memiliki sebuah modal kuat untuk mewujudkannya. Tinggal usaha keras dan do’a mengiringinya.

Jadi, jika anda punya cita-cita tinggi, jangan matikan. Jangan abaikan. Jadikan dia modal untuk dirimu berusaha keras meraihnya.

Iklan

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: