Selamat Bertugas Pak Jokowi dan Pak JK

20 Oktober 2014

Pak Jokowi dan Pak JK,
Saya tidak termasuk rakyat Indonesia yang memberikan suara untuk Bapak berdua. Namun, Allah sudah menetapkan takdir-Nya, Anda menjadi pemimpin di negeri bernama Indonesia ini.

Pak Jokowi dan Pak JK,
Sebagai seorang blogger, seperti mungkin blogger lainnya di negeri ini, secara mainstream akan menulis sesuatu di hari pelantikan Bapak berdua. Baik itu perasaan suka cita, harapan, bahkan hingga perasaan duka cita. Dan tentunya tidak ada harapan saya bahwa tulisan ini Bapak baca :D

Agama saya, Islam, lewat tulisan para ulama yang saya baca dan lisan para ustadz yang pernah saya dengar mengatakan bahwa Rasulullah Sallallahu ‘alaihi wassalam telah menyampaikan sabdanya bahwa menaati perintah pemimpin muslim adalah kewajiban. Selama perintah itu tidak bertentangan dengan syariat Islam atau bermaksiat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Dan demikianlah, setelah pelantikan tadi, maka tidak ada alasan kami untuk menentang apa yang Bapak perintahkan selama itu untuk kebaikan. Bapak adalah pemimpin negeri ini, yang di tangan Bapak berdua kami menaruh harapan untuk kebaikan di negeri ini. Maka hanya do’a yang terbaiklah yang seharusnya kami panjatkan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Pak Jokowi dan Pak JK, kadang mungkin lisan dan jari jemari ini iseng untuk mengusik bapak dengan perkataan yang tak sepantasnya. Maafkan saya untuk hal itu.

Pada akhirnya saya mendo’akan Pak Joko Widodo dan Pak Muhammad Jusuf Kala, selamat bertugas, semoga Allah selalu melindungi dan memberikan kemudahan serta kesehatan bagi Bapak berdua dalam memimpin negeri ini 5 tahun ke depan.

Iklan

2 Tanggapan to “Selamat Bertugas Pak Jokowi dan Pak JK”

  1. profijo said

    Aku datang ke sini mewakili pak Jokowi bang :)))

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: