Awas Bahaya Wahn!

11 Februari 2014

Salah satu kondisi yang menyebabkan lemahnya kaum Muslimin saat ini adalah penyakit Wahn yang terdapat dalam hati-hati manusia.

Hal ini telah dikabarkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam dalam sabda beliau, yang artinya, “Hampir saja para umat (yang kafir dan sesat, pen) mengerumuni kalian dari berbagai penjuru, sebagaimana mereka berkumpul menghadapi makanan dalam piring“. Kemudian seseorang bertanya, “Katakanlah wahai Rasulullah, apakah kami pada saat itu sedikit?” Rasulullah berkata, “Bahkan kalian pada saat itu banyak, akan tetapi kalian adalah sampah yang dibawa oleh air hujan. Allah akan menghilangkan rasa takut pada hati musuh kalian dan akan menimpakan dalam hati kalian ‘Wahn’. Kemudian seseorang bertanya, “Apa itu ‘wahn’?” Rasulullah berkata, “Cinta dunia dan takut mati.” (Shohih, HR. Ahmad dan Abu Daud)

Kini telah hadir #KaosInspirasi @metamorfosaID, saling berbagi inspirasi dan nasehat lewat kaos. Untuk desain perdana, saya hadirkan desain ‘Awas Bahaya Wahn!’. Harga IDR 90ribu, dengan sistem pre order. Kaos mengunakan bahan cotton combed 20s. InsyaAllah kualitas bagus.

Anda pesan sesuai dengan ukuran baju Anda, kemudian transfer sesuai harga ditambah ongkos kirim (untuk luar kota Pekanbaru).

Setelah itu kaos akan langsung masuk ke tahap produksi. Tahapannya antara 1-2 Minggu, tergantung kondisi antrian di tempat sablon. Setelah jadi, kaos akan segera dikirim ke tempat Anda.

image

Awas Bahaya Wahn! #KaosInspirasi @metamorfosaID

Ayo berbagi inspirasi dengan #KaosInspirasi @metamorfosaID.

Salam,

@bangfiko

Iklan

2 Tanggapan to “Awas Bahaya Wahn!”

  1. Moga sukses bisnis ny .. Outletny d pekanbaru ya ?

    Suka

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: