Aku Pulang

19 November 2013

Aku pulang, adinda
Lelah raga ini berkelana
Letih hati ini mengembara
Tak tentu arah

Aku pulang, adinda
Lihatlah sayap-sayap asaku penuh luka
Lihatlah kaki-kaki cintaku penuh darah

Aku pulang, adinda
Pulang ke sarang dimana dulu aku seharusnya ada namun tiada
Pulang ke istana dimana dulu seharusnya aku bertahta
Pulang ke peraduan dimana dulu seharusnya kita bercanda

Aku pulang, adinda
Namun lihatlah…
Betapa kau jauh lebih terluka ternyata
Betapa kau lebih lelah dan penuh derita rupanya

Aku pulang, adinda
Dan kau bersiap terbang
Walau ragamu penuh luka
Walau hatimu lelah tak terkira
Namun kau tak peduli

Seperti aku yang juga tak peduli.. dulu

(Saat hujan reda)

Tinggalkan Komentar

