Tak kan Melayu Dibawa Mati

17 April 2013

Ahh.. tadinya saya ingin menulis banyak tentang kondisi masyarakat Melayu di sekitar saya.. Tapi saya batalkan karena beberapa pertimbangan.

Namun, karena efek pepatah melayu ‘Tak kan Melayu Hilang di Bumi’ yang sering didengungkan, hingga menyebabkan fanatisme buta, maka saya lebih senang menggantinya dengan judul tulisan saya di atas. ‘Tak kan Melayu Dibawa Mati!’

Satu Tanggapan to “Tak kan Melayu Dibawa Mati”

  1. andie said

    kedua pepatahnya betul bang XD
    kalo melayu hilang, ga ada lagi Bahasa Indonesia :p
    tapi kadang itu juga yang bikin orang-orang melayu agak sombong sehingga keluar pepeatah itu *hiaaaaaaa

    *anak melayu tidak tau diri*

    btw bang, blog wp aku itu ga ada updatean wkawkakwka.. ke blogspot bang, blog lama

    Suka

Tinggalkan Komentar

